Jumat, 21 Desember 2012

PERTAMA KALI MASUK DI SMART EDUCATION PALOPO

 Pertama kali masuk SMART EDUCATION, rasanya biasa aja. karena aku belum mengenal semua teman-teman aku! Tapi hal paling seru di mulai saat akan Fartisi, waktu itu kita di haruskan memakai stoking, sandal jepit, memakai papan nama.

 Saat Fartisi saya di suruh goyang balon, bernyanyi, dan mencari nama kakak senior yang aku sama sekali nggak tahu siapa nama mereka satu per-satu sampai-sampai aku mau nangis dan udah mau pulang! apalagi waktu pemutaran kaset tentang orang tua, rasanya itu pengen nangis sekencang-kencangnya!

 Setelah Fartisi baru deh aku mengenal semua teman-teman aku! Pertama Kali belajar Seru! banget. apalagi aku di kelompok 2 diman teman-teman disana kocak banget deh!  terus waktu itu juga ada kegiatan BAKSOS dimna saya dan teman-teman mebersihkan hal. MESJID AGUNG PALOPO, acara seru apalagi waktu di traktir minum es sama bendahara ( xi xi xi ) , ada juga kegiatan BAZAR dan saya diberikan kupon untuk di bagikan , tapi sampai hari kegiatan dilaksanakan kupon saya belum ada yang laku! terpaksa pagi-pagi banget aku pergi ke tenggaku untuk menjual kupon. PUJI TUHAN akhirnya laku juga , terus aku juga jual ma kakak, bapak, dan semua orang aku jumpai di jalan waktu ke kampus.

 Terus ada juga kegiatan PORSENI, tapi aku nggak ikut karena aku sibuk ada acara NATAL! Kayaknya Sampai disini dulu yya pengalaman aku selama masuk dan beljar di SMART EDUCATIN PALOPO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar