Minggu, 06 Januari 2013

Artis-Artis Ini Menguasai Bahasa Yang Tak Terduga!

1. Natalie Portman


KapanLagi.com - Nama Natalie Portman ternyata bukan nama aslinya. Karena suatu alasan, wanita yang ternyata lahir di Israel ini telah mengganti nama keluarga dari Herslag ke Portman.
Melihat sepak terjangnya selama ini, takkan ada yang menyangka bahwa dia mahir bahasa Yahudi. Tak heran jika dunia terkejut melihatnya berbicara bahasa tersebut. (kpl/ris)

2. Bradley Cooper


KapanLagi.com - Pantas saja dia dinobatkan sebagai Pria Terseksi. Bukan hanya karena tubuhnya, dia juga dianggap seksi lantaran mampu memikat wanita dengan kata-kata manis dalam bahasa Perancis.
Sejauh ini, banyak orang beranggapan bahwa bahasa Perancis adalah bahasa terseksi di dunia. Masih juga meragukan keseksian Bradley Cooper? :) (kpl/ris)

3. Charlize Theron


KapanLagi.com - Kemahirannya bicara bahasa Inggris membuat orang lupa bahwa dia adalah orang Afrika. Faktanya, bahasa Inggris memang bukan bahasa pertama yang digunakannya.
Coba saja ajak dia bicara bahasa Afrika Selatan, dan Anda akan terkejut dibuatnya. Pelafalan nama Charlize Theron sendiri memang bisa dibilang aneh bagi lidah orang Amerika. (kpl/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar